Wednesday, October 20, 2010

Prayer

Seuntai do'a di malam yang hening

Ya Allah

Berikanlah aku selalu petunjuk-Mu.

Tunjukkanlah kepadaku yang baik itu baik adanya.

Berikan aku kekuatan dan kesabaran untuk menjalankannya.

Seberapapun susahnya.


Tunjukkanlah pula kepadaku hal-hal yang tidak baik untukku.

Dan berikan pula aku kekuatan dan kesabaran untuk menjauhinya.

Bagaimanapun sulitnya.

 
Jauhkanlah aku dari sifat-sifat yang tidak ada nama-Mu di dalamnya.

Jauhkanlah aku dari kemalasan, kebodohan, dan kesia-siaan.

Jauhkanlah aku dari rasa takut, putus asa dan kesombongan.

Hapuskanlah pula sifat lupa pada diriku..

Sifat lupa akan segala hal yang mendekatkanku pada-Mu.

Dan ampunilah aku atas segala kelemahanku.

Ampunilah aku.

 
Ya Allah

Jadikanlah aku sebagai kaki dan tangan-Mu.

Gunakanlah aku. Pekerjakan aku.

Gunakan aku sebagai penyebar rahmat-Mu.

Pekerjakan aku sebagai penyalur pertolongan-Mu.

Jadikanlah aku sebagai pembuka pintu-pintu rizki-Mu.

Berikan aku kekuatan dan petunjuk-Mu karenanya.

 
Ya Allah

Tiada daya dan kekuatan kecuali atas izin-Mu.

Berikanlah kepadaku tanggung jawab yang besar.

Yang akan membuatku selalu menggantungkan diri pada-Mu.

Dan hidupkanlah aku di dalamnya.
 

Ya Allah

Aku tidak tau apa rencana hebat-Mu untukku.

Tapi untuk itu, siapkanlah aku.

Lalu kuatkanlah aku.

Yakinkan aku.

Dan bahagiakan aku di dalamnya.

 
Ya Allah

Cintailah Aku.

No comments:

Post a Comment